Beli Apartemen Daan Mogot City Bisa DP 1%

December 12, 2019

Besarnya pembayaran Down Payment (DP), terkadang menjadi batu sandungan bagi seseorang ketika membeli apartemen. Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli hunian vertikal, sekarang apartemen Daan Mogot City sedang mengadakan promo menarik yakni pembayaran DP hanya sebesar 1%. 

Menariknya lagi, tidak hanya murah, ternyata uang DP tersebut bisa dicicil sebanyak 12 bulan. Bahkan pihak pengembang juga memberikan promo berupa  gratis furnished, dan bebas biaya akad kredit KPR.    

Keberadaan beragam promo menarik tersebut tentunya bisa menjadi gimmick menarik bagi para pencari properti, terutama bagi mereka para milenial yang gemar tinggal apartemen karena kepraktisannya dan gaya hidup. Untuk harganya sendiri, satu unit apartemen Daan Mogot City dijual mulai dari Rp 600 jutaan.   

Daan Mogot City sendiri dibangun di Jalan Desa Semanan KM 16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Apartemen ini dikembangkan dengan konsep mixed use atau kawasan terpadu di atas lahan seluas 16 hektar. Nantinya di sana dibangun 30 tower apartemen, mall seluas 4 hektar, sekolah bertaraf internasional serta beragam fasilitas menarik. Untuk tahap pertama pengembangan, pihak developer kini tengah membangun 4 tower apartemen, yakni  tower Albatros, Blue Jay, Canary dan Dove. Keempat tower ini rencananya akan diserahterimakan pada Maret 2020. 

Damoci dikembangkan oleh perusahaan BUMN dari negara Tirai Bambu Cina yakni China Communications Construction Group (CCCG). Di negara asalnya, perusahaan ini bergerak dalam pengembangan konstruksi, desain pengerukan, infrastruktur, transportasi dan bisnis manufaktur mesin pelabuhan. Sementara di Indonesia, CCCG telah 20 tahun lamanya  membantu pemerintah untuk membangun beberapa proyek infrastruktur penting seperti Jalan Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu hingga Terminal JICT.

Damoci sendiri sebenarnya proyek residensial pertama yang dibangun oleh CCCG. Untuk membangun proyek ini pengembang menggelontorkan dana sebesar Rp 4 triliun untuk pembangunan tahap pertama apartemen. Untuk kedepannya, CCCG juga akan mengembangkan dua proyek residensial yang berlokasi di Kemang dan dekat dengan Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kedua proyek ini nantinya akan diperkenalkan ke publik pada kuartal empat tahun 2019.