December 12, 2019

Daan Mogot City, Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta Barat

Tahukah Anda ternyata apartemen Daan Mogot City (Damoci) menjadi hunian vertikal yang paling banyak dicari di Jakarta Barat melalui Google. Berdasarkan data sebuah portal properti menyebutkan, dalam sebelumnya ada 2400 orang yang mencari informasi tentang Damoci melalui dunia maya. 

Setidaknya ada tiga hal alasan yang membuat mengapa Daan Mogot City begitu populer pada kalangan pencari properti. Pertama, harga apartemen yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan harga hunian vertikal lainnya di sekitaran Jakarta Barat, bahkan di kota Jakarta. Sekedar catatan, harga apartemen Daan Mogot City dijual mulai dari Rp 600 juta, bandingkan dengan harga apartemen lainnya yang sudah menyentuh angka Rp 1 miliar.        

Alasan kedua adalah lokasinya yang strategis, Daan Mogot City menjadi lintasan utama atau pintu masuk warga Jakarta menuju Tangerang, Banten. Selain itu, kawasan ini juga dikelilingi oleh berbagai sarana infrastruktur, seperti dekat dengan Stasiun Kereta Kalideres, Terminal Kalideres, Halte TransJakarta hingga Tol Lingkar Luar Jakarta W1 yang dapat menghubungkan antara Daan Mogot dengan  Bandara Soekarno-Hatta.

Alasan ketiga adalah Damoci dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, gym, outdoor area, taman, jogging track, bicycle track, tennis court, tempat bermain anak, lapangan tenis, lapangan basket, sky lounge, commercial area, mall dengan luas 4 hektar fiber optic, intercom video, secure card access, multi layer security, high quality school, klinik kesehatan. Keberadaan fasilitas penunjang ini tentunya dapat memudahkan aktivitas penghuninya.  

Selain itu, hunian jangkung ini juga memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah, konsep pengembangan nya yang dibuat dengan konsep mixed use (kawasan terpadu), konsep ini memungkinkan adanya pembangunan lebih dari satu jenis properti dalam satu area, saat ini mixed use development banyak dikembangkan di kota-kota besar karena menawarkan kemudahan bagi penghuninya. Pada pembangunan Damoci sendiri, pihak pengembang tidak hanya membuat apartemen tetapi juga pusat perbelanjaan (mall seluas 4000 meter) hingga pusat pendidikan bertaraf internasional. 

Saat ini Damoci menawarkan tiga tipe unit apartemen yakni tipe studio dengan ukuran 30,33 meter persegi, kemudian two bedroom dengan luas 48,4 meter hingga 68,4 meter persegi. Kemudian ada juga three bedroom seluas 78,43 meter persegi mencangkup 3 kamar tidur, 1 ruan tengah, 2 kamar mandi dan 1 ruang makan. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent